Read Me
Ilmu pengetahuan pada hari ini akan menjadi teknologi pada hari esok. Your Link Here

Senin, 18 Juni 2012

Artikel Sehat Murah Meriah Dengan Jalan Kaki

Bagi kalian yang jarang berolah raga, berbagai penyakit mungkin sangat gampang mengintai. Lengah sedikit, atau kelelahan sedikit saja, penyakit bisa datang dengan tiba-tiba. Karena itu, sangat dianjurkan agar setiap hari kita harus tetap mengolah tubuh.

Namun, kadang kala muncul perasaan malas untuk berolah raga. Dengan alasan sibuk atau kurang waktu, olahraga menjadi sesuatu yang langka. Nah, kali ini, ternyata ada cara paling gampang dan aman serta murah meriah untuk tetap menjaga kebugaran. Cukup berjalan kaki saja. Dengan melakukan jalan kaki secara rutin selama 20 menit sebanyak dua kali dalam sepekan, secara signifikan dapat meningkatkan stamina, vitalitas, dan kesehatan mental. Apalagi jika ditambah selalu menambah porsi jumlah langkah yang dilakukan, maka dalam 32 minggu kita bisa merasakan efek positif secara nyata.

cara yang paling praktis yakni melakukan olahraga berjalan kaki melakukan olahraga ringan, seperti melakukan gerakan duduk dan berdiri dari kursi selama 30 menit. Hasilnya,kondisi tubuhnya jauh lebih sehat dibandingkan relawan yang melakukan gerakan duduk dan berdiri di kursi.

untuk itu marilah kita rutin melakukan jalan santai dan kurangi menggunakan kendaraan bermotor demi lingkungan hijau dan sehat.
"salam blogger" |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsors : Best Themes | New WP Themes | Best Blogger Themes
Copyright © 2013. Android Jelly Bean - All Rights Reserved
Template Design | Published New Blog Themes
Powered by Blogger
Blogger Widgets