Read Me
Ilmu pengetahuan pada hari ini akan menjadi teknologi pada hari esok. Your Link Here

Rabu, 31 Juli 2013

Samsung Galaxy Mini GT-S5570

Samsung Galaxy Mini GT-S5570 adalah Smarphone Android versi Mini yang sengaja dibuat samsung dengan target pasar anak muda yang dinamis dan haus akan perkembangan teknologi. Walaupun ukurannya mini, namun fiturnya gak semini ukuran fisiknya. Pokoknya nggak kalah canggih deh.. dengan Smarphone Android Samsung lainnya, seperti Samsung Galaxy Ace maupun Samsung Galaxy S. Bahkan kalau dibandingkan dengan samsung galaxy fit, bedanya sangat tipis.
Dengan sistem operasi 2.2 Froyo, dan didukung dengan otak (prosesor) berkecepatan 600 MHz, membuat aktivitas seperti berselancar di dunia maya, download aplikasi, berbagi konten dengan teman-teman, dijamin lancar jaya. Itu kata samsung sendiri sih.. di situs-nya. Soalnya saya sendiri belum pernah nyoba.


Fitur Unggulan Samsung Galaxy Mini GT-S5570
Seperti yang sudah saya bilang di atas, walaupun ukuran-nya mini, namun Samsung Galaxy Mini GT-S5570 tak semini fitur yang dimilikinya. Smartphone mini ini menawarkan berbagai fitur-fitur yang luar biasa, mulai dari akses jejaring sosial, instant messenger, multi media, hingga internet (Wi-Fi dan jaringan 3G HSDPA). Berikut fitur-fitur unggulan Samsung Galaxy Mini GT-S5570 yang saya ambil dari situs resminya langsung. Check it out!






    Welcome Party for Smartphone Rookies GALAXY MINI mendukung produktivitas dan kinerja yang tinggi dalam balutan desain kompak yang penuh kepribadian. Mempesona dengan jalur warna tegas pada sisinya, ponsel ini membuat Anda selalu terhubung ke semua orang yang berarti dalam hidup Anda. Nikmati kenyamanan dan keakraban dari layanan Google built-in pada ponsel ini. Temukan jalan Anda dengan navigasi GPS dan layanan berbasis lokasi.
    Show Off Your Identity GALAXY MINI berukuran sempurna untuk mobilitas mudah dan kenyamanan yang ergonomis. Strip warna cerah di samping membuat kesan tersendiri dan menunjukan Anda selalu siap untuk bersenang-senang. Berani dan tegas, ponsel ini manrik perhatian dan menunjukannya kepada semua orang gaya Anda!
    Do More on Your Mobile
    GALAXY MINI memang terlihat kompak, tetapi mampu melakukan banyak hal! Dikemas dengan Google Mobile Services yang memungkinkan Anda melakukan banyak hal di ponsel Anda, dilengkapi dengan akses mudah ke Gmail, GTalk, Google Maps dan banyak lagi! juga dengan akses ke lebih dari 100.000 aplikasi pada Android Market.
    Stay Connected from Anywhere
    Tetap terkoneksi memang tidak mudah, terutama saat Social Hub berada di telapak tangan Anda. Gerbang ke situs jejaring sosial, instant messenger dan banyak lagi, GALAXY MINI menghadirkan alam semesta kepada Anda. Jelajahi web dengan Wi-Fi, dan gunakan fluiditas Swype untuk menyusun teks dengan mudah.
Pertama kali dilaunching pada bulan Februari lalu, Samsung Galaxy Mini GT-S5570 dibanderol dengan harga di atas 1,5 juta rupiah. Namun seiring berjalan-nya waktu ditambah bermunculannya para pesaing Galaxy MIni di pasar Smartphone Mini, seperti: Xperia Mini dari Sony Ericcson, LG Mini, Acer Liquid Mini, dll, membuat harga Samsung Galaxy Mini GT-S5570 saat ini sudah ada di bawah 1,5 juta rupiah. Masih belum cukup murah? tunggu aja generasi terbaru dari Samsung Galaxy Mini lahir, pasti harga Galaxy Mini GT-S5570 bakal turun drastis.

cara upgrade OS Samsung GT-S5570 Menjadi Froyo GingerBird klik 


|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsors : Best Themes | New WP Themes | Best Blogger Themes
Copyright © 2013. Android Jelly Bean - All Rights Reserved
Template Design | Published New Blog Themes
Powered by Blogger
Blogger Widgets